Sukses


Hodgson: Jangan Ragu Bintang Inggris!

Bola.com, London - Pelatih Roy Hodgson memiliki pesan penting untuk Timnas Inggris jelang putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Dia mengharapkan para bintang muda The Three Lions memiliki lebih banyak kepercayaan diri.

Timnas Inggris melenggang mulus ke putaran final Piala Eropa 2016. Pasukan Tiga Singa meraih kemenangan sempurna dari sepuluh pertandingan di Grup D. Tim asuhan Roy Hodgson itu mengemas 33 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Wayne Rooney menjadi pemain yang paling produktif. Pemain asal klub Manchester United itu mencetak tujuh gol. Sementara, striker Arsenal Danny Welbeck berada di posisi kedua dengan enam gol.

"Jika Anda tiba-tiba kalah setelah sebelumnya meraih rekor sempurna, hal itu akan mempengaruhi mental bertanding. Staf pelatih dan saya bekerja keras untuk memastikan bahwa hal itu takkan terjadi kepada tim," ungkap Hodgson.

"Kritik kepada kami datang dari berbagai sudut. Terkadang, peamin mendengarkannya dan kemudian mereka mulai ragu terhadap diri sendiri," mantan pelatih Liverpool itu menambahkan.

Hodgson melakukan perombakan secara besar-besaran sejak dipercaya sebagai pelatih Timnas Inggris pada 1 Mei 2012. Juru racik taktik berusia 68 tahun itu menempatkan mayoritas pemain muda.

"Fokus kami adalah kepada Ross Barkley, Adam Lallana, dan Raheem Sterling. Pesan penting saya kepada mereka adalah jangan ragu dan terus melangkah maju," demikian Roy Hodgson.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer