Sukses


Ini Harga Tiket Pertandingan Piala Eropa 2016

Bola.com, Paris - Panitia penyelenggara Turnamen Piala Eropa 2016 merilis total 800 ribu tiket pertandingan yang mulai bisa dbeli pada 18 Januari 2016. Harga tiket termurah sebesar Rp 366 ribu, sementara termahal Rp 13 juta.

Turnamen Piala Eropa 2016 digelar di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. 24 tim terbaik Eropa akan saling bersaing untuk menjadi raja di Benua Biru.

Piala Eropa Edisi ke-15 ini untuk pertama kalinya diikuti oleh 24 tim. Sebelumnya, hanya 16 tim yang berpartisipasi pada putaran final. Pada fase grup, empat finalis akan tergabung dalam enam grup.

Pihak penyelenggara melepas 800 ribu tiket pertandingan yang terbagi dalam tiga kategori. Kategori pertama adalah single ticket yang hanya bisa dipergunakan untuk satu pertandingan saja. 

Kategori kedua bernama Follow My Teams Tikcet. Tiket ini bisa dipergunakan untuk menonton beberapa pertandingan, termasuk laga di fase knock-out.

Kategori ketiga bernama Accessibility Tiket. Para penonton yang memiliki tiket jenis ini bisa mendapatkan tempat duduk dengan lokasi strategis. Para difabel juga bisa menonton pertandingan dengan tiket jenis ini.

Khusus untuk pertandingan pembuka Piala Eropa 2016, harga tiket agak lebih mahal dari biasanya, yakni sebesar 55 poundsterling (Rp 1,1 juta) untuk kategori 4.

Sementara itu, harga termahal untuk pertandingan pembuka adalah 434 poundsterling (Rp 8,8 juta). Untuk pertandingan final, tiket termurah dijual dengan harga 62 poundsterling (Rp 1,2 juta) dan yang termahal adalah kategori 1 sebesar 653 poundsterling (Rp 13 juta).

Sumber: uefa.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer