Sukses


Gelandang Shakhtar Donetsk Minta Dipinang Juventus

Bola.com, Donetsk - Juventus dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang serang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Bak gayung bersambut, Texeira meminta Si Nyonya Tua segera merealisasikan keinginannya itu 

Gelandang berusia 25 tahun itu terus dihubungkan dengan Juventus usai tampil menakjubkan bersama Donetsk musim ini. Sejauh ini, Teixeira sudah mencetak 16 gol dari 11 penampilan di liga musim ini.

Si Nyonya Tua hingga kini belum menemukan trequartista yahud untuk membantu Mario Mandzukic dan Alvaro Morata untuk menggetarkan jala lawan. Hasilnya, Juventus hanya bisa mengumpulkan 11 gol saja dari sembilan laga awal Serie A musim 2015 - 2016.

"Kita berbicara soal salah satu klub terbesar di Eropa. Saya sadar akan ketertarikannya dan bangga bisa dikaitkan dengan mereka," ucap Teixeira kepada Gazzetta dello Sport.

"Jika mereka memberikan tawaran di masa mendatang yang memuaskan saya dan klub, saya akan dengan senang hati pindah ke Turin."

Mantan pemain Vasco da Gama itu sudah pernah membela Brasil di Piala Dunia U-17 dan U-20. Teixeira yakin sekarang dia sudah siap untuk mencicipi level senior.

"Timnas? Panggilan dari sana belum datang tapi saya merasa sudah siap. Liga Ukraina kerap dilewatkan dari awasan tapi saya tetap bekerja keras dan menunggu kesempatan di masa depan," Texeira mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Gazzetta dello Sport.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer