Sukses


Gabung ke Juventus, Cuadrado Merasa Lahir Kembali

Bola.com, Turin - Gelandang asal Kolombia, Juan Cuadrado, merasa lahir kembali karena bergabung ke Juventus. Cuadrado kini bisa melupakan masa-masa buruknya berseragam Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu pindah dari Chelsea ke Juventus pada musim panas 2015 dengan status pemain pinjaman. Cuadrado sangat berharap Juventus bisa membelinya secara permanen dari The Blues.

Baca Juga

"Saya sangat senang saat mendengar kabar akan kembali ke Italia. Saya mengenal dengan baik sepak bola Italia. Saya juga bisa berbahasa Italia. Jujur saja, Italia seperti rumah kedua bagi saya," kata Cuadrado.

"Saya harus memutuskan mengambil kesempatan itu atau tidak. Saya terus berbicara dengan agen saya soal peluang kembali ke Italia. Sekarang, saya sangat bahagia berada di Juventus," ujarnya.

Cuadrado kali pertama datang ke Italia saat dibeli Udinese dari Medellin pada 2011. Sejak saat itu, Cuadrado pernah bermain untuk Udinese, Lecce, Fiorentina, Chelsea, dan kini Juventus.

"Sangat sulit untuk meninggalkan keluarga saya pada 2011. Namun, itu semua hanya ada di pikiran saya. Anda harus berkorban dalam menjalani hidup. Ini sebuah impian bagi saya saat masih kecil. Saya selalu ingin bermain di Eropa," tutur Cuadrado.

Performa Cuadrado akan kembali dibutuhkan Juventus saat menghadapi AC Milan di Juventus Stadium, Turin, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Selama musim ini, Cuadrado sudah tampil sebanyak 14 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Juventus di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer