Sukses


Komentar Allegri soal Rumor Gantikan Van Gaal di MU

Bola.com, Juventus - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri tak mau memusingkan rumor yang menyebut dirinya akan menjadi pengganti Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. Allegri menegaskan hanya ingin fokus mencapai target yang sudah dipatok bersama Juve.

Rumor soal kemungkinan Allegri menjadi manajer MU berawal ketika manajemen klub sedang mencari pengganti Van Gaal yang tidak akan memperpanjang kontraknya pada musim depan. Sebab, Van Gaal telah berjanji kepada sang istri untuk pensiun.

Allegri menjadi nama terdepan sebagai penerus Van Gaal dengan pertimbangan, pelatih 48 tahun itu mampu memberi kesuksesan di musim perdananya bersama Juventus dengan meraih gelar ganda, Seria A dan Coppa Italia musim lalu.

Meski begitu, Allegri tetap bersikeras dirinya tidak akan pindah lantaran masih terikat kontrak dengan I Bianconeri hingga musim panas 2017.

"Saya masih memiliki kontrak sampai 2017. Saya bahagia di sini dan sekarang sedang fokus untuk mencapai target di Juventus," kata Allegri.

"Juventus jauh lebih penting ketimbang rumor yang berkembang. Dalam sebulan jendela transfer akan dibuka, jadi itu akan menyenangkan Anda dan Anda akan beralih ke isu lain," jelasnya.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer