Sukses


Allegri: Serie A Kini Makin Ketat

Bola.com, Turin- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan perburuan gelar Scudetto akan berlangsung sengit pada musim ini. Allegri pun percaya diri pasukannya bisa kembali mempertahankan gelar tersebut.

Pada awal 2015-2016, I Bianconeri kerap tampil buruk lantaran hanya menuai tiga dari 15 poin maksimal dalam lima partai pembuka Serie A. Hasil itu sempat membuat mereka terdampar di posisi ke-14 Serie A. Namun, perlahan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan bangkit dan kini mereka hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang menguasai puncak klasemen.

Catatan Raksasa Turin itu kian positif setelah mereka selalu menang dalam sembilan partai terakhir di liga. Kini, Allegri tak malu-malu mengungkapkan target yang disasar timnya.

"Kompetisi sangat seimbang dan akan tetap sengit hingga akhir musim. Saya yakin juara akan ditentukan pada partai terakhir," kata Allegri kepada Juventus TV.

"Kami harus bekerja keras. Apalagi, kami menjalani awal musim dengan tidak baik. Target kami adalah menjadi juara. Kami butuh tampil baik pada paruh musim kedua ini," lanjut Allegri.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan berhadapan dengan Udinese di Stadion Comunale Friuli, Udine, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Allegri enggan menganggap enteng Udinese yang saat ini berada di urutan ke-12.

"Pertandingan melawan Udinese akan berlangsung sulit. Udinese sedang dalam kondisi bagus, meski sempat kalah dari Carpi. Laga nanti akan sangat spesial bagi Udinese bakal membuka stadion barunya," ujar Allegri.

Sumber: Juventus TV

Video Populer

Foto Populer