Sukses


Hadapi Palermo, Mihajlovic Ingin Milan Lupakan Hasil Lawan Inter

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berharap para pemain timnya dapat tetap fokus saat menghadapi Palermo, pada laga pekan ke-22 Serie A, di Stadion Renzo Barbera, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. 

Pernyataan Mihajlovic itu mengacu terhadap kemenangan 3-0 Milan atas Inter Milan, pada Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Berkat hasil tersebut, Milan hanya terpaut enam poin dari Fiorentina yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A (zona terakhir Liga Champions). 

"Apakah kami lebih percaya diri? Hasil positif menolong, terutama ketika Anda mengalahkan tim yang berada di atas Anda. Kami harus mengalihkan fokus kepada Palermo. Jika tim gagal bermain bagus besok maka kita tak bisa berbicara soal hasil di derby lagi," ucap Mihajlovic dikutip Football Italia.

"Milan akan menjalani partai yang sulit, ini akan bermakna penting terkait posisi di tabel klasemen. Namun tim ini punya kualitas untuk mengalahkan mereka. Palermo adalah tim bagus, lini tengah dan serang mereka diisi pemain top," tambah mantan gelandang Inter Milan dan Lazio tersebut.

Sepanjang pagelaran Serie A musim 2015/2016, Mihajlovic kerap diisukan media-media lokal bakal didepak oleh manajemen Milan. Penyebabnya, Il Diavolo Rosso belum menemukan konsistensi permainan. Terakhir kali Milan menuai dua kemenangan beruntun di Serie A terjadi pada Oktober 2015. 

"Ada momen sulit yang diciptakan oleh media, tapi saya tak pernah takut dipecat. Saya selalu berusaha untuk menunjukkan kekaleman karena percaya para pemain dan kinerja saya sendiri. Semuanya butuh waktu ketika Anda merekrut pelatih dan pemain baru," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer