Sukses


Pandangan Mourinho Kini Berubah soal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak bisa memastikan peluang The Blues lolos dari penyisihan Grup G Liga Champions 2015-16.

Chelsea sementara menempati peringkat ketiga klasemen Grup G dengan poin empat dari tiga pertandingan. Eden Hazard dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari Porto di posisi puncak.

Mourinho beberapa waktu lalu sempat memprediksi bahwa Chelsea akan kembali ke permainan terbaik pada periode Desember atau Januari. Namun, setelah Chelsea tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, Mourinho akhirnya mengubah pandangannya tersebut.

Ketika ditanya apakah skuat The Blues dapat lolos ke dari penyisihan grup, Mourinho mengatakan, "Saya tidak bisa janji." Manajer asal Portugal itu pun hanya melontarkan jawaban singkat ketika ditanya apakah dirinya ragu bisa mengembalikan performa terbaik Chelsea. "Tidak," tutur Mourinho.

 Mourinho menambahkan, peluang lolos ke Liga Champions tidak akan memengaruhi performa Chelsea di ajang Premier League. Menurut dia, Chelsea akan tetap fokus menjalani dua turnamen tersebut. 

"Chelsea adalah klub besar. Pada dua musim lalu, MU tidak lolos ke Liga Champions, bahkan Liga Europa. Namun, mereka tetap menjadi klub berbahaya. Inilah sepak bola," kata Mourinho. 

Di ajang Premier League, Chelsea masih terpuruk di posisi ke-15 dengan perolehan 11 poin dari 10 laga. Eden Hazard dan kawan-kawan bakal menjalani pertandingan selanjutnya melawan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer