Sukses


Taklukkan Zagreb, Wenger Optimistis Arsenal Lolos ke 16 Besar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut gembira kemenangan 3-0 timnya atas Dinamo Zagreb pada laga matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Pasalnya, kemenangan itu membuka asa Meriam London untuk lolos ke babak 16 besar.

Arsenal sukses mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-0 berkat Alexis Sanchez (dua gol) dan Mesut Ozil. Di pertandingan lain, Olympiakos dipaksa menyerah 0-4 oleh Bayern Munchen.

Arsenal membuka keunggulan melalui aksi Mesut Ozil pada menit ke-29. Alexis Sanchez kemudian menggandakannya pada menit ke-33. Meriam London menambah satu gol lagi pada babak kedua lewat sumbangan Alexis Sanchez pada menit ke-69.

Dengan demikian, Arsenal masih menyimpan asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, klub asal London Utara wajib meraih kemenangan atas Olympiakos pada laga terakhir fase grup pada 10 Desember 2016.

"Kami menampilkan kinerja yang berkualitas. Saya yakin kecepatan operan dan pergerakan kami memberi Zagreb masalah. Setelah kami mencetak gol pertama Anda bisa melihat peluang demi peluang mulai datang. Kami memiliki permainan berkualitas yang dan terkontrol dengan baik," kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Apa yang kita inginkan adalah untuk mengakhiri permainan dengan kesempatan untuk lolos. Ini jelas sulit, tetapi kami harus percaya bisa melakukannya dan saya yakin kami bisa melakukannya untuk lolos ke babak 16 besar. Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan apa yang belum kami raih sekarang," ucap Wenger.

Arsenal kini naik ke urutan ketiga klasemen dengan raihan enam poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Olympiakos di urutan kedua sebagai batas lolos dengan status runner-up Grup D.

Sumber: UEFA.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer