Sukses


Mampu Kalahkan Bayern, Arsenal Pede Bertahan di Liga Champions

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, menilai timnya masih layak untuk terus berlaga di Liga Champions. Semangat tersebut mengacu pada keberhasilan Meriam London ketika mengalahkan Bayern Munchen pada Oktober 2015.

Arsenal terancam tersisih lebih cepat di Liga Champions karena meraih serangkaian hasil buruk. Dari total empat pertandingan, klub asuhan Arsene Wenger itu hanya meraih satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan.

Atas performa minor tersebut, Arsenal menghuni posisi buncit di klasemen sementara Grup F. Klub asal London Utara itu akan menjamu Dinamo Zagreb di Emirates Stadium pada matchday kelima, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Per Mertesacker masih memiliki keyakinan timnya bisa melaju lebih jauh di Liga Champions. Menurut dia, kemampuan Arsenal saat mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 menjadi bukti timnya layak lolos ke babak selanjutnya.

"Kami pastinya ingin terus bertahan di Liga Champions. Namun, ini akan sulit mengingat hasil yang diraih dan penampilan buruk kami. Tetapi, kami masih punya peluang dan kami ingin memanfaatkan itu," kata Mertesacker.

"Kami pernah mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa, Bayern Munchen. Jadi, kami percaya diri mampu menampilan performa terbaik itu," ucap pemain asal Jerman tersebut.

Secara matematis, peluang Arsenal untuk lolos memang berat. Setidaknya mereka harus memenangkan dua laga yang tersisa di fase grup dengan marjin gol besar dan berharap Olympiakos kalah.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer