Sukses


Lionel Messi Doakan Neymar Cepat Pulih dari Cedera

Bola.com, Leverkusen - Hubungan dua megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar dari hari ke hari semakin akrab. Teranyar, Messi memberikan ucapan cepat sembuh kepada Neymar di akun Facebook-nya.

Penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera paha saat menjalani sesi latihan bersama Barcelona pada Rabu (9/12/2015) waktu setempat. Akibat cedera tersebut, Neymar dipastikan absen saat Los Cules bersua Bayer Leverkusen dalam laga terakhir Grup E Liga Champions di BayArena, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. 

Cedera yang menghantam Neymar membuat Messi turut sedih. Kapten timnas Argentina itu pun mendoakan Neymar agar bisa pulih dan siap mempersembahkan kemenangan kontra Leverkusen. 

"Tetaplah kuat Neymar Jr! Besok kami akan bermain di partai terakhir fase grup Liga Champions di Jerman. Kami akan berusaha mendapatkan satu kemenangan lagi," tulis Messi di akun Facebooknya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada kepastian apakah Neymar bakal berhadapan kontra Deportivo La Coruna, Sabtu (12/12/2015) malam WIB, serta dalam ajang Piala Dunia Antarklub akhir Desember tahun ini. 

Sumber: Facebook

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer