Sukses


Manchester City Bisa Jadi Juara Liga Champions, jika...

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester City, Patrick Vieira, mengaku optimistis The Citizens dapat meraih trofi Liga Champions 2015-16 jika para pemain kunci klub tersebut dapat menjaga level permainan terbaiknya. 

City akan menghadapi Dinamo Kiev, pada 16 besar Liga Champions. Sergio Aguero dan kawan-kawan bakal lebih dulu bertandang ke NSK Olimpijs'kyj untuk menjalani leg pertama pada 25 Februari 2016, sementara leg kedua dihelat di Stadion Etihad, sebulan kemudian.

Toure menilai peluang City menembus perempat final cukup besar, meski skuat asuhan Manuel Pellegrini itu memiliki rekor buruk pada fase knockout. Pada musim 2013-14, City tersingkir setelah kalah agregat 1-4 dari Barcelona, sedangkan pada edisi berikutnya mereka gagal lantaran kalah agregat 1-3. 

"Klub telah bekerja keras untuk membawa pemain top untuk memenangi Liga Champions. Namun, syarat agar dapat mewujudkan hal tersebut adalah para pemain kunci harus berada dalam kondisi fit 100 persen," ujar Vieira. 

"Jika Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, David Silva dan Sergio Aguero bugar, mereka punya kans besar menjadi kampiun turnamen tersebut," tambah mantan pemain tim nasional Prancis itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer