Sukses


Lewandowski Ungkap Rahasia Jadi Mesin Gol Bayern

Bola.com, Munich - Robert Lewandowski mengungkapkan, latihan keras menjadi faktor utama dirinya menjadi mesin gol Bayern Munchen sekaligus menjadi salah satu penyerang tersubur di Jerman. 

Lewandowski berhasil mencetak 17 gol hanya dari 15 pertandingan bersama The Bavarians di segala ajang. Tak hanya itu, Lewandowski saat ini bertengger di peringkat pertama daftar klasemen top scorer Bundesliga bersama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dengan 13 gol.

Hebatnya lagi, Lewadowski mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan saat membantu Bayern menang telak 5-1 atas Wolfsburg beberapa waktu lalu. Terkait itu, Lewandowski pun mengungkapkan rahasia dibalik ketajamannya bersama Die Rotten musim ini.

"Di Bayern mereka memiliki latihan yang spesifik untuk para striker dan saya selalu bekerja keras bersama tim," kata Lewandowski.

"Ketika gol berdatangan, Anda selalu ingin mempertahankan itu dan itu berarti Anda harus lebih bekerja keras. Apa yang Anda lakukan di latihan akan tercermin pada performa di lapangan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Lewandowski memperingatkan kepada lawannya kalau ini bukanlah performa terbaik dirinya. Mantan penyerang Dortmund ini menyatakan masih bisa lebih tajam mencetak gol di beberapa laga mendatang.

"Orang-orang menilai jika ini adalah performa terbaik saya sepanjang karier. Mungkin memang benar, tapi saya berharap bisa lebih baik lagi. Saya tahu saya masih bisa lebih baik lagi," Lewandowski mengakhiri pembicaraan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer