Sukses


Messi Jalani Perawatan Intensif demi Laga Final

Bola.com, Yokohama - Bintang Barcelona, Lionel Messi memendam hasrat tinggi untuk tampil di laga final Piala Dunia Antarklub 2015. Ia mengaku sempat 'tak enak hati' terhadap rekan-rekannya yang sedang berjuang kontra Guangzhou Evergrande, di babak empat besar, Kamis (17/12/2015) malam WIB.

Baginya, hanya melihat pertandingan dari sisi lapangan hanya membuat dirinya tak nyaman. Tak heran, Messi mengungkapkan hasratnya untuk bisa tampil di laga pamungkas gelaran akbar di kota Yokohama, Jepang, tersebut.

Pada babak semifinal, Messi absen karena tim dokter menyatakan kondisi Sang Messiah tak fit seratus persen. Karena itulah, Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez, tak ingin memaksakan sang ikon untuk merumput. Alasan kesehatan juga yang membuat Neymar tak bisa bergabung di lapangang bersama Luis Suarez dkk.

"Kerja tim yang bagus, kita melaju ke final! Sedih rasanya absen di pertandingan tersebut, tetapi saya berharap bisa bugar 100 persen dan memberikan bantuan di final," tulis Messi, di akun resmi media sosial Facebook, tadi malam.

Messi punya alasan tersendiri tak ingin absen di partai puncak Piala Dunia Antarklub 2015. Satu yang pasti, ia bakal berjumpa River Plate, yang notabene klub asa negaranya, Argentina. Di kubu Barcelona, selain Messi, pemain lain yang berkebangsaan Argentina adalah Javier Mascherano.

Sosok terakhir berharap bisa tampil di laga final karena alasan emosional. Yup, Mascha meniti awal karier saat berstatus pemain profesional bagi River Plate. Eks Liverpool ini berada di tim asal San Lorenzo tersebut dalam rentang 2003-2005.

Barcelona ditantang River Plate di partai puncak turnamen tahunan tersebut. Laga final sejatinya akan digelar pada Minggu (20/12/2015) malam WIB di Yokohama International Stadium.

Sumber: Facebook, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer