Sukses


Motoranch, Refreshing ala Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Valentino Rossi punya cara untuk melakukan refreshing saat sedang rehat dari lintasan balap MotoGP. Tapi yang namanya pebalap, aktivitas Vale tak jauh-jauh dari dunia balapan.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu biasa beradu kebut di sirkuit yang ada di dalam ranch miliknya yang terletak di Tavullia, Italia. Beda dengan motor yang ditunggangi di ajang MotoGP, ketika bermain di sirkuit yang memakai trek tanah itu, Rossi menggunakan motor trail yang biasanya dipakai buat Motocross. Hanya saja, ban motor tersebut disesuaikan dengan kondisi tanah di lintasan.

"Sejak kecil saya sudah memimpikan punya sirkuit pribadi seperti ini. Saya sungguh mencintai tempat ini karena letaknya yang berada di dekat rumah," ujar Rossi.

Lantaran berada di dalam kawasan ranch yang ada di dekat rumahnya, Vale menyebut kegiatan yang dilakoni itu dengan sebutan "Motoranch". Tak jarang, pebalap berjuluk The Doctor itu menggelar lomba kecil-kecilan yang diikuti oleh rekan-rekan dekatnya.

Penasaran dengan aksi Vale ketika bermain Motoranch di sirkuit miliknya? Simak video yang diambil dari akun instagram Valentino Rossi ini:

 

Baca Juga:

Rossi Akui Sulit Mengalahkan Lorenzo

Lorenzo: Rossi Spesialis Pembuat Kejutan di Hari Minggu

Terus Dipepet Lorenzo, Rossi Malah Bersemangat

Video Populer

Foto Populer