Sukses


Lewis Hamilton: MotoGP Keren, Valentino Rossi Hebat

Bola.com, Jakarta - Pebalap F1, Lewis Hamilton, sudah sejak lama mengklaim sebagai penggemar MotoGP. Bahkan, Hamilton mengatakan balapan MotoGP lebih menarik daripada F1.

"MotoGP itu keren dan menurut saya lebih seru buat ditonton. Balapannya lebih ketat," kata Hamilton seperti dilansir Crash, Sabtu (5/3/2016). 

Hamilton mengaku mengidolakan pebalap Yamaha, Valentino Rossi. Tiga kali juara dunia lomba jet darat itu sering memberikan dukungan secara terbuka buat The Doctor.

"Valentino itu luar biasa. Sama seperti kebanyakan orang, dia juga pebalap favorit saya. MotoGP juga punya banyak pebalap hebat lain. Tahun lalu saya cuma bisa sekali menonton balapan secara langsung. Untuk musim ini saya ingin datang ke lebih banyak balapan," ujar Hamilton.

Hamilton bukan hanya sekadar gemar menonton balapan roda dua atau mengoleksi motor sport. Pebalap Mercedes itu juga ingin menggeber kuda besi MotoGP.

"Saya sudah tak sabar mencoba mengendarai motor MotoGP sekali saja. Setelah itu saya berharap bisa mendapat kesempatan lagi," kata Hamilton.

Namun, keinginan Hamilton menjajal motor MotoGP berpotensi digagalkan Mercedes. Tim Panah Perak tentu tak mau mengambil risiko pebalap andalannya itu cedera saat musim F1 masih bergulir.

"Saya tak akan memberi tahu tim saya!" ujar Hamilton.

Video Populer

Foto Populer