Sukses


Jelang Tes F1 Ke-2, Lewis Hamilton Pesta Bareng Model Seksi

Bola.com, Jakarta - Lewis Hamilton dikenal sebagai pebalap yang punya gaya hidup bak selebritas. Pebalap asal Inggris itu sering hang out bareng artis papan atas Hollywood dan kerap menghadiri berbagai acara pesta di AS.

Status selebritas Hamilton kembali terlihat pada akhir pekan lalu. Juara dunia bertahan F1 itu kedapatan hadir dalam sebuah acara pesta di sela-sela pergelaran Oscars 2016 di Los Angeles, AS, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat.

Menariknya, saat berjalan di karpet merah, Hamilton menggandeng cewek seksi. Wanita tersebut ialah model cantik Hailey Baldwin, yang sempat digosipkan sebagai gebetan baru penyanyi Justin Bieber.

Hamilton yang berpakaian rapi serba hitam tak canggung saat berpose dengan Baldwin di depan kamera. Hailey, yang merupakan putri aktor Stephen Baldwin, tampak anggun dengan gaun berwarna merah dengan belahan bawah hingga paha dan bagian perut yang agak terbuka.

 

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Hamilton dan Baldwin saling melingkarkan lengan. Tangan Hamilton melingkar di pinggang Baldwin, sedangkan tangan Baldwin tampak nyaman berada di bahu Hamilton.

 

#EJAFOscars #Oscars 💋

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Hamilton dan Baldwin tampak akrab karena bukan baru pertama kali bertemu. Pada September 2015, keduanya terlihat mengobrol dengan asik di sela-sela peragaan busana New York Fashion Week.

Baldwin juga datang ke GP Monako. Namun, kala itu Baldwin tak datang sendiri melainkan bersama dua sahabatnya yang juga model tenar, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Bahkan, Hamilton sempat digosipkan berpacaran dengan Kendall Jenner.

Namun, keintiman Hamilton dan Baldwin tak mengundang rumor percintaan. Pasalnya, sejak jauh-jauh hari pebalap Mercedes itu menegaskan dirinya dengan Baldwin dan Jenner hanyalah teman biasa.

 

24th Annual Sir Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Gala.

A photo posted by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Hamilton sedang jomblo setelah hubungan asmaranya dengan penyanyi Nicole Scherzinger kandas. Dia kini fokus dalam kariernya sebagai pebalap dan akan menjalani tes pramusim F1 kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, yang dimulai pada Selasa (1/3/2016).

Video Populer

Foto Populer