Sukses


Stoner Bicara soal Balapan MotoGP Qatar dan Jatuhnya Iannone

Bola.com, Losail - Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner, menilai balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, 20 Maret 2016, berlangsung menarik. Namun, insiden jatuhnya Andrea Iannone membuat pria Australia itu kecewa.

Balapan MotoGP 2016 memang berlangsung seru. Kini persaingan tak hanya melibatkan pebalap Movistar Yamaha dan Repsol Honda. Pebalap Ducati juga mampu memberikan perlawanan. Terbukti, Andrea Dovizioso mampu finis di posisi kedua pada balapan tersebut.

"Secara keseluruhan, balapan ini sesuai dengan yang saya harapkan. Tak ada pebalap yang benar-benar mencolok, meskipun Jorge terlihat begitu nyaman di depan pada akhir balapan," kata Stoner seperti dikutip Crash, Jumat (25/3/2016).

"Sebagai penonton, saya menilai itu merupakan balapan fantastis dengan dibumbui persaingan kecil," tambahnya.

Tetapi, Stoner menyayangkan insiden yang menimpa Andrea Iannone. Menurutnya, pebalap asal Italia tersebut punya peluang bersaing di barisan depan.

Seperti diketahui, Iannone mengalami kecelakaan pada lap keenam di tikungan ke-13. Padahal ketika itu pebalap berusia 26 tahun tersebut tengah bersaing untuk merebut posisi pertama.

"Saya sangat kecewa karena Iannone mengalami kecelakaan. Dia menunjukkan kecepatan sepanjang akhir pekan ini dan saya berpikir dia akan bersaing di depan pada akhir balapan," tutur Stoner.

Video Populer

Foto Populer