Sukses


Ducati Akui Tengah Bernegosiasi dengan Jack Miller

Bola.com, Bologna - Pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller, tengah dilirik sejumlah tim MotoGP, salah satunya Ducati. Pabrikan asal Italia itu ingin menempatkan Miller di tim satelit mereka, Octo Pramac.

 

Ketertarikan Pramac Ducati ini sebenarnya sudah tercium sejak beberapa pekan lalu. Namun, saat itu kedekatan kedua belah pihak hanya sebatas rumor.

Sekarang, berita ini sudah mendapat konfirmasi dari pihak Ducati. "Negosiasi terjadi antara Jack Miller dan Pramac untuk kursi kedua Desmosedici GP, namun tim lain juga tertarik kepadanya," ujar juru bicara Ducati kepada Crash, Jumat (7/7/2017).

Jika proses negosiasi ini berjalan lancar, Miller akan menjadi tandem baru buat Danilo Petrucci yang belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Pramac Ducati. Miller akan mengisi posisi yang saat ini ditempati Scott Redding.

Menariknya, Redding dikabarkan bakal bergabung dengan Marc VDS. Tim ini merupakan tim yang membesarkan namanya pada ajang Moto2. Namun, untuk mendapatkan kursi Marc VDS, Redding harus bersaing dengan dua pebalap moto2, Alex Marquez dan Franco Mordibelli.

Sementara itu, masih diberitakan Crash, rekan tim Miller, Tito Rabat juga diyakini bakal hengkang ke tim satelit Ducati. Pebalap asal Spanyol itu diketahui tengah melakukan pembicaraan dengan Avintia Ducati.

Video Populer

Foto Populer