Sukses


Adik Valentino Rossi Ditolak Masuk Tim Satelit Ducati

Bola.com, Misano - Valentino Rossi buka-bukaan soal pihaknya telah berbicara dengan tim Ducati terkait kans sang adik Luca Marini mentas di MotoGP 2021 bersama tim satelit Avintia.

Luca Marini saat ini sedang memimpin klasemen Moto2 2020. Hanya saja kans dirinya naik ke kelas MotoGP diyakini sangat kecil.

Karena Avintia Ducati sudah merekrut rider Moto2 lainnya, Enea Bastianini untuk menggantikan posisi Johann Zarco. Kemudian Pramac Ducati kemungkinan meminang Jorge Martin.

"Kami sudah berbicara dengan pihak Ducati untuk mendapatkan kesempatan datang ke MotoGP musim depan bersama Avintia," kata Valentino Rossi.

"Ini bagus karena Ducati kompetitif dan mereka melakukan banyak upaya dalam program MotoGP. Mereka juga mendorong pembalap muda, jadi jika Luca bisa tiba di MotoGP dan balapan dengan Ducati, itu sangat bagus untuknya," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Avintia Menolak

Sayangnya menurut media Spanyol, AS, Avintia Ducati berkomitmen untuk tetap bersama Tito Rabat pada MotoGP 2021. Artinya keinginan Valentino Rossi untuk meihat adiknya, Luca Marini di Avintia Ducati telah ditolak secara halus.

"Kami memiliki kontrak bersama Tito Rabat dan kami ingin melanjutkan bersama dirinya. Musim depan, Avintia masih bersama Rabat," kata Bos Avintia, Raoul Romero.

Jika seperti ini kondisinya, maka satu-satunya kesempatan Luca Marini mentas di Moto2 2021 adalah gabung Pramac yang diisukan sudah selangkah lagi mengontrak Jorge Martin.

 

Sumber: Crash.net

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

MotoGP Aragon 2020: Alex Rins Juara, Fabio Quartararo Terpuruk

Video Populer

Foto Populer