Sukses


Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi! Usia 43 Tahun, Rayakan dengan Mencoba Mobil Balap

Bola.com, Jakarta - Hari ini atau Rabu tanggal 16 Februari, legenda MotoGP sekaligus juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi merayakan ulang tahun ke-43.

Menariknya meski usianya tidak lagi muda dan baru saja pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi tampaknya masih ogah jauh dari balapan.

Terbukti Selasa atau satu hari jelang berulang tahun, Valentino Rossi masih sempat mencoba mobil balap ketahanan Audi R8 di Sirkuit Magny Cours, Prancis.

Pada kesempatan ini, Valentino Rossi melakukan sesi tes bersama tim barunya WRT jelang mengikuti balapan di Sirkuit Imola, Italia, bulan April.

Valentino Rossi memang pernah mengatakan usai pensiun dari ajang MotoGP, ia ingin menghabiskan banyak waktu untuk balap mobil.

2 dari 2 halaman

Legacy Valentino Rossi

Satu yang perlu diingat, meski sudah pensiun dari ajang MotoGP, legacy seorang Valentino Rossi di ajang MotoGP masih akan terus berlanjut.

Mulai musim 2022, tim miliknya, VR46 bakal tampil di MotoGP dengan nama tim Mooney VR46 Racing Team. Tim ini menurunkan duet Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang berstatus pembalap dari akademinya.

Dua pembalap akademi VR46 lainnya, Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli juga berstatus pembalap MotoGP 2022. So, selamat ulang tahun legenda!.

Video Populer

Foto Populer