Sukses


VIDEO: Pembalap Termuda MotoGP 2022 yang Beraksi di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Jakarta Perhelatan MotoGP 2022 sudah bergulir sejak Minggu (6/3/2022). Pada seri kedua kali ini, Indonesia berkesempatan menggelar MotoGP 2022. Dari pembalap yang akan bertanding di di Sirkuit Mandalika, terdapat pembalap yang masih usianya tergolong muda, salah satunya ialah Fabio Quartararo.

Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo merupakan juara dunia MotoGP 2021 dan berhasil membuat sejarah dengan menjadi pembalap Prancis pertama yang merasakan titel juara dunia MotoGP. Fabio Quartararo meraih gelar juara dunia di usia yang sangat muda yaitu pada umur 22 tahun.

Fabio Quartararo berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2021 di musim perdananya membela tim pabrikan yakni Monster Energy Yamaha. Pada dua musim sebelumnya, Quartararo membela tim satelit yakni Petronas Yamaha SRT. Penampilan Quartararo langsung menggebrak pada debutnya di tim pabrikan.

Pada seri perdana MotoGP 2022 yang berlansung di Qatar, Minggu (06/03/2022), Quartararo hanya finis di posisi ke-9. Namun pada seri kedua MotoGP Indonesia 2022, ia mampu meraih pole position pada babak kualifikasi di Sirkuit Mandalika.

Akan tetapi, selain Fabio Quartararo ada beberapa pembalap lainnya yang usianya masih tergolong muda. Berikut pembalap termuda yang berlaga di MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Video Populer

Foto Populer