Sukses


Fabio Quartararo Bakal Perpanjang Kontrak di Yamaha, Durasi sampai MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat dikabarkan bakal cabut dari Yamaha, Fabio Quartararo tampaknya akan tetap memperkuat tim berlambang garpu tala pada MotoGP 2023.

Pada sela-sela balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, sepanjang akhir pekan ini, muncul isu, Fabio Quartararo bakal memperpanjang kontrak berdurasi dua musim bersama Yamaha.

Sebelumnya sempat muncul isu, Fabio Quartararo dan Yamaha bakal berpisah karena juara dunia MotoGP 2021 itu kecewa dengan performa motor.

Namun kini Managing Director Yamaha, Lin Jarvis menyatakan rasa percaya diri bahwa Fabio Quartararo bakal tetap bersama tim. Dia bahkan mengindikasikan, proses perpanjangan kontrak bakal selesai bulan Juni.

"Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan dengan Fabio, juga pada aspek keuangan. Saya percaya itu. Saya yakin tentang itu sekarang," Jarvis menuturkan.

"Saya berharap kerja sama dengan Fabio Quartararo berlanjut selama dua tahun ke depan."

"Pada saat yang sama, saya ingin menekankan bahwa kami belum segera menandatangani kontrak. Masih ada beberapa detail yang harus dibahas. Tapi saya yakin kami bisa mengumumkan kabar baik di bulan Juni," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Komentar Fabio Quartararo

Ditemui pada sela-sela balapan MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo turut mengatakan pihaknya belum teken perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

Namun dari komentarnya, sangat tampak pembalap asal Prancis itu punya hasrat besar untuk bertahan di Yamaha.

"Manajer saya tentu saja berbicara dengan Yamaha tetapi selama balapan akhir pekan saya lebih memilih untuk fokus pada balapan," Fabio Quartararo menuturkan.

"Kemudian ketika kembali ke rumah, kami selalu mendiskusikan masa depan kami. Pada hari Senin (02/05/2022) saya akan memiliki lebih banyak informasi."

"Tapi saya dapat mengatakan bahwa saya belum menandatangani apapun," tambahnya.

Sumber: Crash.net

 

Video Populer

Foto Populer