Sukses


Reaksi Warganet soal Sanksi yang Didapat Fabio Quartararo pada Balapan MotoGP Belanda: Tidak Layak!

Bola.com, Jakarta - Fabio Quartararo mendapat sanksi long lap penalti pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, hari Minggu (26/06/2022) lalu. Long lap penalti ini akan dijalani pembalap Yamaha itu pada race berikutnya. 

Penyebabnya lantaran ia menabrak Aleix Espargaro pada awal balapan MotoGP Belanda. Sebelum insiden ini, kedua pembalap berada di posisi kedua dan ketiga.

Namun pada akhirnya, Fabio Quartararo gagal finis. Sementara Aleix Espargaro meski sempat tercecer ke urutan belakang, pembalap Aprilia itu masih bisa mengakhiri balapan di urutan keempat.

2 dari 7 halaman

Minta Maaf

Usai kejadian ini, Fabio Quartararo secara khusus datang ke garasi tim Aleix Espargaro untuk meminta maaf.

Aleix pun sama sekali tidak menyimpan rasa dendam. "Tidak apa-apa, saya tahu Anda melakukannya tanpa disengaja," ujar kakak Pol Espargaro itu.

"Jika saya melihat Anda, saya akan mengangkat motor. Tapi saya begitu dekat dengan line (tikungan) dan tidak melihat," kata Aleix Espargaro.

Ya tampaknya kedua pembalap sudah damai. Namun bagaimana warganet menyikapi penalti yang didapat Fabio Quartararo? Yuk scroll ke bawah untuk melihat reaksinya.

3 dari 7 halaman

Fabio Quartararo Tidak Layak Dapat Penalti

4 dari 7 halaman

Sanksi yang Bodoh

5 dari 7 halaman

Fabio Quartararo Manusia Biasa

6 dari 7 halaman

Marc Marquez dan Valentino Rossi Tidak Pernah Dapat Hukuman seperti Ini Lho

7 dari 7 halaman

Fabio Quartararo Bukan Tipe Pembalap Ugal-ugalan

Video Populer

Foto Populer