Sukses


Ngilu! Usai Insiden dengan Marc Marquez, Fabio Quartararo Pamer 4 Perban untuk Tutupi Luka

Bola.com, Jakarta - Fabio Quartararo harus mengubur asa untuk menambah poin demi persaingan di jalur juara dunia MotoGP 2022. 

Pasalnya pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon hari Minggu (18/09/2022), pembalap pabrikan Yamaha itu gagal finis. 

Fabio Quartararo mengalami insiden pada lap pembuka atau tepatnya selepas start. Dia bersenggolan dengan Marc Marquez yang membuat pembalap asal Prancis itu tersungkur. 

Usai kecelakaan ini, Fabio Quartararo masih bisa berjalan. Sebuah indikasi juara dunia MotoGP 2021 itu tidak mengalami cedera. 

 

2 dari 4 halaman

Luka Bakar

Beberapa jam usai balapan MotoGP Aragon, akun Twitter Monster Energy Yamaha MotoGP memberikan informasi bahwa Fabio Quartararo dalam kondisi baik.

Hanya saja eks pembalap Petronas Yamaha SRT ini mengalami luka bakar di dada akibat tubuhnya mencium aspal dan berakhir di gravel.  

"Dia memiliki beberapa bekas luka bakar di dadanya, tapi selain itu dia baik-baik saja," tulis keterangan tim Yamaha. 

3 dari 4 halaman

4 Luka Perban

Fabio Quartararo kemudian pamer empat luka perban di perutnya usai insiden ini. 

Meski empat perban berukuran sangat besar, pembalap berusia 23 tahun ini masih terlihat tersenyum. "Begitu banyak tambalan untuk menutupi lecet," tulis caption tim Yamaha. 

Fabio Quartararo dan pembalap lainnya tidak akan mendapat jatah libur. Karena pekan depan, balapan bakal berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang. 

4 dari 4 halaman

Foto Fabio Quartararo dengan Perban

Video Populer

Foto Populer