Sukses


Spesial Banget Nih, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Terlibat pada Launching Motor Baru Yamaha Indonesia

Bola.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbaru yakni motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Selasa (17/01/2023).

Yang spesial, acara peluncuran motor baru disaksikan secara langsung oleh dua pembalap MotoGP, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected melengkapi produk Classy Yamaha pada 2023.

Motor ini merupakan skuter matik pertama di kelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, optimistis kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected bakal dicintai oleh masyarakat Indonesia. Dyonisius Beti bahkan percaya diri, motor elegan ini bakal populer di Indonesia.

"Kami optimistis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen," kata Dyonisius Beti.

"Bahkan, berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami pada kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," lanjutnya. 

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli juga berkesempatan menjajal Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kedua pembalap Monster Energy Yamaha itu terlihat antusias saat menggeber motor baru tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Terus Berkomitmen

Dyonisius Beti juga mengatakan, diluncurkannya Grand Filano Hybrid-Connected merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan.

"Di tahun 2022 lalu kami menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup," ucap Dyonisius.

"Hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha," tegas Dyonisius.

 

3 dari 4 halaman

Fitur-fitur Menarik

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terdiri dari dua varian, yaitu Neo Version dan Lux Version. Untuk jenis Neo dibanderol dengan harga Rp27 juta, sedangkan Lux Rp27,5 juta.

Untuk Grand Filano Hybrid-Connected Lux memiliki dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue. Adapun Neo memiliki empat varian warna, yakni Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

Selain memiliki tampilan yang fashionable dan berkelas, Grand Filano Hybrid-Connected juga punya berbagai fitur menarik. Satu di antaranya, dilengkapi mesin Blue Core 125cc hybrid.

 

4 dari 4 halaman

Fitur Yamaha Motorcycle Connect

Selain itu, Grand Filano Hybrid-Connected juga disempurnakan oleh fitur canggih, yaitu Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk always on.

Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, dan notifikasi malfunction.

Video Populer

Foto Populer