Sukses


MotoGP: Cerita Marco Bezzecchi, Valentino Rossi Masih Sangat Kencang pada Usia 44 Tahun

Bola.com, Jakarta - Kisah menarik diutarakan Marco Bezzecchi yang merupakan pembalap tim satelit VR46 di MotoGP 2023.

Pada acara launching tim Mooney VR46 Racing Team beberapa waktu lalu, Marco Bezzecchi menceritakan bahwa sang mentor, Valentino Rossi ternyata masih kencang di usia 44 tahun.

Meski sudah pensiun dari ajang MotoGP, Valentino Rossi memang masih terlibat secara intens berlatih motor bareng dengan anak didiknya di akademi VR46.

Bezzecchi menyebut pada sebuah sesi latihan di Misano, Rossi masih bisa mengalahkannya.

"Ya, sayangnya dia masih sangat cepat. Terakhir kali di Misano dia menendang pantatku. Tapi lain kali aku akan mengalahkannya," kisah Bezzecchi.

2 dari 3 halaman

Fokus Balap Mobil

Valentino Rossi kini sedang fokus pada kariernya di balap mobil. Marco Bezzecchi membenarkan karena balap mobil, juara dunia sembilan kali itu punya sedikit waktu untuk memonitor langsung tim di MotoGP dan anak asuhnya di akademi.

Meski begitu, Bezzecchi menyebut Rossi masih sering memantau dari jauh perkembangan tim dan pembalapnya.

"Vale selalu bersama kami. Bahkan jika dia tidak bisa bersama kami di sesi latihan kami, dia mengikuti aktivitas kami," Bezzecchi menegaskan.

"Sebagian besar waktu, saat dia di rumah, dia berlatih bersama kami. Dan percayalah, bahkan saat dia tidak ada, dia selalu ada untuk mendukung kita," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak Bezzecchi

Marco Bezzecchi tampil cukup menonjol pada musim debutnya di MotoGP 2022.

Dia menyabet gelar Rookie of the Year. Bezzecchi turut memberikan tim VR46 podium pertama di kelas MotoGP di Assen, Belanda.

Bezzecchi juga merasakan pole position di Buriram, Thailand.

Video Populer

Foto Populer