Sukses


Ducati Ternyata Berikan Pecco Bagnaia Waktu Menenangkan Diri usai Insiden dengan Marc Marquez di MotoGP Portugal

Bola.com, Jakarta - Ducati memberikan Pecco Bagnaia waktu beberapa hari untuk menenangkan diri setelah insiden mengecewakan dengan Marc Marquez.

MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao beberapa waktu lalu diwarnai dengan upaya Pecco Bagnaia yang gagal menyalip Marc Marquez dalam perebutan posisi lima.

Pecco Bagnaia yang merupakan juara bertahan MotoGP mengalami crash. Sementara Marc Marquez mampu bangkit dan menyelesaikan balapan, namun harapannya untuk meraih poin sirna.

"Dalam kasus seperti ini, Anda membiarkan beberapa waktu berlalu, beberapa hari," jelas Davide Tardozzi, manajer tim Ducati.

"Dan kemudian Anda kembali berbicara. Kami perlu mengambil keputusan," tambahkan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Setuju Murni Racing Incident

Hanya saja Tardozzi memastikan insiden antara Marc Marquez dan Pecco Bagnaia di MotoGP Portugal merupakan racing incident.

"Tidak diragukan lagi, itu adalah insiden balap. Jelas bahwa dalam situasi tertentu akan lebih baik untuk tetap tenang," 

"Tapi kedua pembalap menjelaskan versi mereka masing-masing. Sehingga saya pikir itu adalah sesuatu yang diselesaikan dan ditutup dengan jabat tangan." 

"Ketika seorang juara MotoGP enam kali dan juara MotoGP dua kali bertengkar, jelas bahwa keduanya tidak ingin menyerah: ini adalah hal yang bagus," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Kabar Baik Ducati

Meski Pecco Bagnaia dan Marc Marquez mengalami insiden, Ducati tetap punya kabar baik pada balapan MotoGP Portugal.

Karena rider tim satelit Ducati, Pramac: Jorge Martin sukses memenangkan balapan. Sementara rekan setim Bagnaia, Enea Bastianini finis kedua.

"Saya percaya bahwa Enea menemukan kembali kecepatannya di tahun 2022," tegas Tardozzi.

"Sama seperti saya percaya bahwa di seri berikutnya, Austin ia akan mampu menjadi protagonis lagi dan berjuang untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer