Sukses


Janji Yamaha untuk Fabio Quartararo Saat Memperpanjang Kontrak sampai MotoGP 2026

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat (05/04/2024), Yamaha mengumumkan perpanjangan kontrak Fabio Quartararo berdurasi dua musim ke depan. Artinya pembalap asal Prancis itu bakal tetap di Yamaha sampai MotoGP 2026. 

Keputusan di atas sangat menarik. Karena Fabio Quartararo diisukan bakal meninggalkan Yamaha pengujung musim ini karena performa motor yang tidak kompetitif. 

Bahkan Aprilia diyakini tertarik untuk merekrutnya. Namun faktanya pabrikan asal Jepang ini bisa meyakinkan Fabio Quartararo untuk bertahan. 

Melalui keterangan resmi usai perpanjangan kontrak, petinggi Yamaha, Lin Jarvis berjanji akan membawa Fabio Quartararo kembali bersaing di baris depan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Janji Yamaha untuk Fabio Quartararo

"Kami telah membuat perubahan signifikan pada organisasi kami termasuk sistem manajemen internal yang baru, perekrutan tenaga ahli terbaik di industri ini, kemitraan teknis eksternal yang baru, peningkatan anggaran pengembangan, dan program pengujian yang intensif," ungkap Lin Jarvis.

"Semua perubahan ini dirancang untuk mempercepat proses bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan." 

"Fabio telah memahami komitmen ini, dan ini telah memberinya kepercayaan diri untuk mengambil keputusan untuk tetap bersama kami di tahun-tahun mendatang," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

100 Persen Kemampuan

Lin Jarvis turut mengatakan fakta Fabio Quartararo merupakan pembalap pekerja keras akan membantu Yamaha untuk kembali menjadi tim yang disegani. 

"Kami adalah orang pertama yang mengakui bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke level kompetitif seperti pada 2021 dan paruh pertama 2022," kata Lin Jarvis.

"Namun, dengan Fabio, Anda tahu bahwa ia akan selalu mengerahkan 100 persen kemampuan terbaiknya." 

"Sudah menjadi hal yang alami baginya untuk menciptakan harmoni," tambahnya. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer