Sukses


Enggak Usah Kepo, Hubungan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Baik-baik Saja Kok

Bola.com, Jakarta - Seri ketiga MotoGP 2024 bakal berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Balapan ini bakal jadi momen pertama Marc Marquez kembali bertemu Pecco Bagnaia usai insiden pada Main Race seri kedua, MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, 24 Maret lalu. 

Kala itu keduanya mengalami senggolan sehingga kehilangan kans untuk setidaknya finis posisi tiga atau naik podium. 

Stewards sempat melakukan investigasi tapi memutuskan itu murni racing accident. Namun usai hukuman tersebut, Marc Marquez menuding Pecco Bagnaia terlalu agresif. 

Mendengar komentar Marc Marquez, Pecco Bagnaia tidak terima. Pertanyaannya, apakah tensi panas hubungan keduanya bakal berlanjut pada balapan MotoGP Amerika Serikat 2024? 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baik-baik Saja Kok

Kini kalian enggak usah kepo lagi. Karena Marc Marquez dan Pecco Bagnaia sama-sama memberikan klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. 

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Pecco. Tidak ada masalah. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tahu kesalahan apa yang dia lakukan," kata Marc Marquez. 

"Saya menerima bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam balapan," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Kesialan

Sementara Bagnaia bersikeras bahwa apa yang terjadi di MotoGP Portugal adalah kesialan: "Itu adalah sesuatu yang, sayangnya, bisa terjadi." 

Anda bisa menyaksikan balapan MotoGP Amerika Serikat 2024 secara live streaming di Vidio. 

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer