Sukses


Warriors Vs Wizards: Tim Tamu Tebar Ancaman

Oakland - Golden State Warriors bakal menjamu Washington Wizards di Oracle Arena, Oakland, Jumat (27/10/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (28/10/2017) pagi WIB. Tim juara bertahan tersebut wajib ekstra waspada karena Wizards berpotensi menyulitkan Warriors. 

Wizards tampil ciamik pada awal musim NBA 2017-2018. John Wall dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah. Warriors sudah kalah dua kali dari lima pertandingan.  

Satu-satunya kekalahan Wizards musim ini didapat pada laga terakhir dari Los Angeles Lakers lewat overtime. Mereka sempat unggul 10 poin hingga pertengahan kuarter empat sebelum dikejar dan dipaksa melewati babak perpanjangan.

Duet Wall dan Bradley Beal bisa jadi ancaman Warriors. Start mulus Wizards musim ini juga tak lepas dari kontribusi pemain-pemain, seperti Otto Porter Jr, Kelly Oubre Jr, dan Marcin Gortat yang tampil apik di awal musim ini.

Jika ketiga pemain ini mampu mengimbangi Wall dan Beal, bukan tak mungkin Wizards bisa membuat kejutan di Oracle Arena. Penampilan Warriors pada awal musim ini tidak terlalu bagus, bahkan sudah kalah dari Memphis Grizzlies dan Houston Rockets.

Pada laga terakhir Warriors susah payah menang atas Toronto Raptors. Ketika itu, pasukan Steve Kerr nyaris kalah jika tidak ada tembakan tiga angka dari Curry.

Paint area masih menjadi titik lemah Warriors. Mereka keteteran menghadapi tim yang punya big man bagus. Saat kalah melawan Grizzlies, Marc Gasol sangat dominan di paint area. Pada pramusim, Warriors juga kalah dari Minnesota Timberwolves yang memiliki stok big man berkualitas.

Warriors harus bisa menghentikan big man Wizard, Gortat. Di awal musim ini, Gortat, sangat solid. Dia rajin mencetak poin dan mendapat rebound serta blok. Dari empat laga awal, Gortat rata-rata mencetak double-double.

Untungnya Wizards masih tidak bisa menurunkan salah satu Markieff Morris. Adapun Golden State Warriors cuma kehilangan point guard Shaun Livingston.

Laga seru ini bisa ditonton pecinta basket lewat live streaming di vidio.com mulai pukul 09.30 WIB.

Prakiraan Starter:

Warriors: PG Stephen Curry, SG Klay Thompson, SF Kevin Durant, PF Draymond Green, C Zaza Pachulia

Wizards: PG John Wall, SG Bradley Beal, SF Otto Porter Jr., SF Kelly Oubre Jr. , C Marcin Gortat

 

 

Video Populer

Foto Populer