Sukses


Blazers Vs Thunder: Duel Panas antara Lillard kontra Westbrook

Bola.com, Portland - Portland Trail Blazers bakal kedatangan tim kuat Oklahoma City Thunder pada laga lanjutan NBA 2017-2018 di Moda Arena, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) WIB. Kedua tim sejauh ini menunjukkan performa yang sama-sama baik hingga pertandingan ketujuh.

Namun, Thunder bakal datang ke markas Blazers dengan kondisi mental yang kurang baik setelah menelan kekalahan 94-101 dari Boston Celtics. Situasi berbeda justru dialami Blazers yang berhasil meraih kemenangan 113-110 atas Los Angeles Lakers di pertandingan sebelumnya.

Blazers tetap tak boleh memandang Thunder sebelah mata meski performa Russell Westbrokk dkk tengah menurun. Thunder tetap merupakan klub dengan tingkat agresivitas tertinggi di NBA dengan catatan 9,88 persen steal.

Duel antara Blazers dan Thunder diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat kedua tim memiliki banyak pemain dengan kemampuan mencetak skor luar biasa. Thunder memiliki trio Westbrook, Carmelo Anthony, dan Paul George. Adapun Damian Lillard dan Jusuf Nurkic selalu menjadi tumpuan Blazers untuk meraih kemenangan.

Lilliard menempati peringkat kedelapan pemain yang mencatatkan skor tertinggi di NBA dengan raihan 26,1 poin per gim. Sementara di kubu Thunder, Carmelo mencatatkan 21,3 poin per gim.

Meski Blazers saat ini jauh lebih diunggulkan secara statistik, Oklahoma City Thunder tetap mampu membuat keajaiban dengan keberadaan Westbrook. Pebasket berusia 28 tahun itu berhasil mencatatkan sejarah sebagai pemain yang berhasil mencetak empat kali triple-double dalam tujuh pertandingan pertama NBA.

Selain trio Westbrook, Carmelo, dan Paul, Oklahoma City Thunder juga masih memiliki beberapa pemain lain yang harus diwaspadai Blazers seperti Raymond Felton, Steven Adams, serta George Ranks.

Video Populer

Foto Populer