Sukses


NBA: Bekuk Wizards, Mavericks Hentikan 6 Kekalahan Beruntun

Jakarta - Dallas Mavericks mengakhiri nestapa pada NBA 2017-2018. Mereka memetik kemenangan pertama dalam tujuh laga seusai membungkam Washington Wizards 113-99 di Capital One Arena, Selasa (7/11/2017) atau Rabu (8/11/2017) WIB.

Hasil ini setidaknya mengangkat Mavericks dari dasar klasemen Wilayah Barat NBA, dengan status tim terburuk kini dipegang Sacramento Kings.

Harrison Barnes menciptakan 31 angka bagi Mavericks, dengan Dennis Smith Jr menyumbang 22 poin dan Wesley Matthews menghasilkan 14 nilai.

Salah Mejri turut berkontribusi dari bangku cadangan dengan membukukan double-double berupa 10 poin dan 12 rebound.

Duo guard Wizards, Bradley Beal dan John Wall masing-masing menghasilkan 23 angka. Wall juga menciptakan 14 assist. Namun, sumbangsih mereka tidak cukup untuk mengangkat Wizards yang menderita kekalahan ketiga dari empat laga terakhir NBA.

2 dari 3 halaman

Coba Bangkit

Sebelum dibungkam Mavericks, Wizards juga mengakui keunggulan Phoenix Suns dan Cleveland Cavaliers. Satu-satunya kemenangan dipetik atas Toronto Raptors.

Wizards mencoba memperbaiki nasib pada tiga laga kandang berturut-turut di depan mata, melawan LA Lakers, Atlanta Hawks, dan Kings.

3 dari 3 halaman

Jadwal Wizards

10 November vs Lakers

12 November vs Atlanta

14 November vs Kings

16 November vs Heat

18 November vs Heat

Video Populer

Foto Populer