Sukses


Thunder Vs Blazers: Awal Road Trip Sulit

Bola.com, Oklahoma City - Setelah membukukan kemenangan back to back, Portland Trail Blazers bakal menghadapi road trip atau rangkaian pertandingan tandang berat menghadapi tim-tim kuat Wilayah Barat. Lawatan sulit akan dimulai di markas Oklahoma City Thunder, di Chesapeake Energy Arena, Selasa (9/1/2018) waktu setempat atau Rabu (10/1/2018) pagi WIB. 

Blazers bertandang ke markas Thunder dengan modal meyakinkan pada akhir pekan lalu. Pada Jumat (5/1/2018), mereka melibas Atlanta Hawks 110-89. Ini merupakan kemenangan terbesar kedua Blazers pada musim ini.  

Kemenangan kembali dibukukan Blazers pada Minggu (7/1/2018). Kali ini, mereka menang tipis 111-110 atas San Antonio Spurs. Pada laga itu Spurs memang tanpa Kawhi Leonard, Tony Parker, Rudy Gay, dan Danny Green. Meskipun demikian, Spurs masih memiliki LaMarcus Aldridge, Manu Ginobili, dan spirit yang kompetitif. Spurs benar-benar menyulitkan, namun Blazers mampu bertahan dan menang lewat pertandingan yang sangat ketat. 

Setelah membukukan dua kemenangan beruntun di kandang, Blazers dihadapkan pada empat partai tandang. Mereka akan menghadapi Oklahoma City Thunder (9 Januari), Houston Rockets (10 Januari), New Orleans Pelicans (12 Januari), dan Minnesota Timberwolves (14 Januari). 

Secara statistik, ini adalah rangkaian partai away terberat dan terpanjang Blazers pada musim. Sebelumnya, Blazers pernah menjalani tiga laga tandang beruntun pada Februari, menghadapi Toronto Raptors, Boston Celtics, dan Detroit Pistons.

Yang menarik, pada musim ini Blazers punya catatan bagus di luar kandang. Mereka mengantongi rekor 10-10 di Moda Center, tapi berhasil membukukan menang-kalah 11-8 di partai away

Meskipun menghadapi tugas berat dalam empat laga ke depan, bintang Blazers, Damian Liliard mengaku optimistis dengan perkembangan timnya. 

"Dasar dari tim kami adalah mentalitas. Saya rasa kami melaju di trek yang benar. Saya tak melihat kami membeda-bedakan laga kandang maupun tandang. Saya merasa kami kami selalu berusaha menyerang," kata Liliard. 

Pertandingan Portland Trail Blazers melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan di Vidio.com, Rabu (10/1/2018) pukul 09.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer