Sukses


Mason Greenwood Pasrah soal Peluangnya Tampil di Euro 2020

Bola.com, Manchester - Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, mengaku hanya fokus memberikan penampilan terbaik untuk Setan Merah. Ia tidak mau berharap banyak soal peluangnya memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020

Mason Greenwood merupakan salah satu pemain muda yang dijagokan untuk masuk ke skuad Inggris. Sang striker tampil apik di musim ini.

Namun Greenwood sempat 'berbuat dosa' saat di Timnas Inggris. Ia pernah melanggar protokol kesehatan pada tahun lalu. Sejak saat itu ia belum dipanggil lagi kembali ke Timnas Inggris.

Ketika ditanya peluangnya tampil di Euro nanti, Greenwood enggan terlalu berharap. "Akan sangat menyenangkan jika saya bisa pergi ke Euro 2020," kata Greenwood kepada Sky Sports, Selasa (18/5/2021). 

Greenwood menyebut tidak ada gunanya memikirkan kans bermain di Euro 2020 untuk saat ini. Ia mengatakan seluruh fokusnya harus tertuju ke Manchester United yang ditunggu laga krusial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Mau Terlalu Berharap

"Untuk saat ini saya ingin fokus sepenuhnya untuk Manchester United, karena kami memiliki dua laga yang tersisa plus final Liga Europa,"

Greenwood mengaku tidak mau terlalu berharap bisa masuk ke skuat Timnas Inggris. Ia hanya berjanji memberikan kemampuan terbaiknya di MU, dan apakah dipanggil atau tidak urusan belakangan.

"Apa yang terjadi, terjadilah. Saya tidak terlalu memikirkan apapun mengenai itu [main di Euro]," kata Greenwood. 

"Saya hanya memikirkan performa saya di United. Saya berpikir bagaimana caranya mencetak gol dan membantu tim ini mencetak gol. Saya hanya fokus pada permainan saya," ujarnya.

Musim ini Greenwood tampil apik di lini serang Manchester United. Sang striker menyumbangkan 12 gol dan enam assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 18/5/2021)

Video Populer

Foto Populer