Sukses


Sergio Ramos Beri Dukungan Penuh untuk Fernando Hierro

Bola.com, Sochi - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, berusaha menjaga optimisme negaranya setelah pemecatan Julen Lopetegui menjelang Piala Dunia 2018 bergulir. Menurutnya, Fernando Hierro adalah sosok yang tepat untuk berada di tengah situasi tersebut.

“Kami harus bisa membuka lembaran baru dengan cepat,” ujar Sergio Ramos.

“Kami tidak berada dalam waktu yang bagus, namun kami harus bergerak cepat dan melupakan kejadian kemarin.”

“Kami sangat menghormati Fernando Hierro. Kami telah mengenalnya untuk waktu yang lama. Dia adalal sosok yang ideal untuk berada di situasi yang dihadapi timnas Spanyol.”

“Saya merasa seperti berada di tengah pemakaman karena situasi ini. Namun, saya berusaha untuk tetap semangat karena Piala Dunia adalah turnamen yang sangat hebat,” ungkap Sergio Ramos.

Sergio Ramos disebut sebagai sosok yang kontra dalam pemecatan Julen Lopetegui. Sang kapten disebut berdepat dengan presiden RFEF, Luis Rubiales, karena keputusan tersebut.

Gerard Pique sampai turun tangan untuk melerai Sergio Ramos dengan Luis Rubiales. Sebelumnya, Rubiales mengajak Sergio Ramos, Gerard Pique, David Silva dan Andres Iniesta untuk membahas masalah pemecatan Julen Lopetegui.

Sumber: Daily Mail

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer