Sukses


    Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina: Turunkan Tim Terbaik

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjalani laga terakhir di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 kontra Filipina, Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Dalam laga ini, pelatih Bima Sakti menurunkan skuat terbaik menjamu tim besutan Sven-Goran Eriksson. Andritany kembali mengawal gawang Indonesia setelah pada laga sebelumnya diganti Awan Setho.

    Lini belakang Indonesia mengandalkan kuarter Putu Gede, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Hansamu Yama, dan Rizky Pora. Evan Dimas masih berduet dengan Zulfiandi di lini tengah, ditopang dua pemain sayap, Riko Simanjuntak dan Andik Vermansah.

    Sementara Stefano Lilipaly berada di belakang Alberto Goncalves yang tampil sebagai striker tunggal.

    Secara matematis, laga melawan Filipina sudah tak membawa dampak apapun buat Timnas Indonesia. Pasukan Bima Sakti gagal melaju ke semifinal karena tercecer di posisi empat klasemen dengan raihan tiga poin hasil tiga pertandingan.

    Andai mengalahkan Filipina, poin maksimal yang akan dimiliki Timnas Indonesia adalah enam. Adapun Filipina dan Thailand saat ini sama-sama sudah mengemas tujuh poin.

    Meski sudah tak berpengaruh, pelatih Bima Sakti bertekad memberikan hasil yang bagus pada penutup Piala AFF 2018. Apalagi laga nanti akan ditonton puluhan ribu suporter setia Timnas Indonesia.

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain

    Indonesia: Andritany (kiper); Putu Gede, Fachrudin, Hansamu Yama, Rizky Pora (belakang); Evan Dimas, Zulfiandi, Riko Simanjuntak, Andik vermansah (tengah); Stefano Lilipaly, Beto

    Timnas Filipina: Falkesgaard; Carlos Alberto, Daisuke Sato, Alvaro Silva, Markus Pineda; Schrock, Gelito, Strauss; Bedic, Patrick, Younghusband.

    Video Populer

    Foto Populer