Sukses


Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018, Pemain Filipina Mengumbar Senyuman

Bola.com, Jakarta - Timnas Filipina lolos ke semifinal Piala AFF 2018 sebagai runner-up Grup B. Hasil itu diraih setelah The Azkals, julukan Filipina, meraih hasil imbang kontra Timnas Indonesia.

Pada duel terakhir yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018) malam, Filipina memaksa tim tuan rumah mengakhiri pertempuran di Piala AFF dengan hasil imbang tanpa gol.

Pada laga lain, Thailand mengalahkan Singapura 3-0. Thailand lolos sebagai juara grup dengan 10 poin dan Filipina menyusul setelah mengumpulkan delapan poin.

Seusai pertandingan, para pemain Filipina langsung kembali ke hotel tempat menginap, Hotel Sultan. Tak ada fan dari Filipina yang datang, tapi justru mereka mendapat sambutan hangat dari suporter Indonesia.

Pemain Filipina, yang cukup populer, seperti James Younghusband, juga Manuel Ott, ikut diserbu oleh suporter Indonesia, yang kebetulan juga menanti kedatangan pemain tim Garuda.

James dkk. dengan senang hati meladeni permintaan foto. Mereka malah merasa senang karena tetap mendapat sambutan hangat walau berada di kandang lawan.

Tak hanya itu, para pemain Filipina juga dengan ramah menyapa semua orang yang berpapasan di hotel. Mereka juga terus menerus mengumbar senyuman.

Setelah puas berfoto dan bercengkerama dengan fan, pemain Filipina langsung menuju kamar, berbeda dengan pemain Timnas Indonesia yang berkumpul lebih dahulu di ruang makan.

Pada semifinal Piala AFF 2018, Filipina akan menantang Thailand. Kedua tim bertemu pada babak penyisihan grup dengan hasil 1-1.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer