Sukses


    VIDEO: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Sudah Tunjukkan Kualitasnya di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Half Time Show kali ini membahas beberapa hal jelang laga semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia melawan Singapura. Salah satu pembahasan yang dikupas oleh duo jurnalis Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia adalah soal kualitas dari Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong.

    Timnas Indonesia tampil menawan di Piala AFF 2020, setelah keluar sebagai juara grup B untuk babak penyisihan. Bahkan tim Merah-putih mengungguli tim kuat Vietnam dalam persaingan di grup B.

    Timnas Indonesia mampu finis di urutan pertama dengan nilai 10, atau sama dengan perolehan poin yang didapat Vietnam. Namun Pratama Arhan dkk. unggul dalam produktivitas gol atas Vietnam.

    Indonesia punya 13 gol meski kebobolan empat kali selama babak penyisihan grup. Jumlah itu jelas adalah yang terbanyak oleh seluruh tim peserta Piala AFF 2020, bahkan melebihi jumlah gol Thailand.

    Satu di antara kunci keberhasilan Timnas Indonesia untuk dapat berada di titik saat ini adalah keberadaan sosok Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Indonesia yang membuktikan diri bahwa Piala AFF 2020 sebagai panggungnya.

    Shin Tae-yong menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih cerdas melalui taktik dan strategi yang diberikannya untuk para pemain. Tidak hanya kualitas strateginya, pelatih asal Korea Selatan itu juga dikenal sebagai pelatih berkarakter yang dapat dilihat dari kebiasannya di pinggir lapangan.

    Mau lebih jelas soal kualitas yang ditunjukkan Pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan segmen 1 Half Time Show di atas.

    Video Populer

    Foto Populer