Sukses


    Jadwal Live Streaming Leg Pertama Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Thailand, Rabu 29 Desember 2020 di RCTI, iNews, dan Vidio

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan bersua Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2020. Sama-sama bertekad untuk meraih trofi juara, duel kedua tim diprediksi berjalan sengit sejak menit awal.

    Indonesia berhasil melenggang ke partai puncak Piala AFF 2020 setelah unggul agregat 5-3 atas Singapura di National Stadium. Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dan leg kedua menang 4-2 atas Singapura.

    Di sisi lain, Timnas Thailand berhasil mendepak sang juara bertahan, Vietnam, dengan agregat 2-0 di stadion yang sama. Pada laga pertama, Thailand menang 2-0 dan laga leg kedua berakhir imbang tanpa gol.

    Kini, kedua tim bakal bentrok dalam dua laga final Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang. Pertandingan pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam WIB, dan leg kedua dihelat tiga hari berselang.

    Pada edisi kali ini, Timnas Indonesia bertekad meraih trofi perdana di Piala AFF, setelah dalam lima laga final sebelumnya selalu menelan kekalahan. Di sisi lain, Thailand berambisi meraih titel juara keenam di turnamen antarnegara di Asia Tenggara tersebut.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming:

    Final leg pertama:

    Timnas Indonesia vs Thailand

    • Rabu, 29 Desember 2021
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off: 19.30 WIB
    • Siaran langsung: RCTI dan iNews
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

    Video Populer

    Foto Populer