Sukses


    Komentator Meninggal Dunia Setelah Mesir Kalah Dramatis dari Arab Saudi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Mesir gagal mendulang satu poin pun selama tampil di Piala Dunia 2018. Fakta ini disinyalir menimbulkan kesedihan teramat dalam bagi seorang komentator yang juga mantan pesepak bola Mesir, Abdel Rahim Mohamed.

    Abdel Rahim Mohamed meninggal dunia tak lama setelah Timnas Mesir kalah 1-2 pada laga terakhir di penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi di Volgograd Arena, Volgograd (25/6/2018).

    Abdel Rahim Mohamed bukan sekadar fans Mohamed Salah cs. karena ia berstatus komentator. Sebelum jadi komentator, ia merupakan pesepak bola dan pernah pula jadi pelatih. Klub yang dilatih almarhum semasa hidup, di antaranya adalah Zamalek.

    Kabar menyebut Abdel Rahim Mohamed jatuh sakit, akibat serangan jantung, sesaat setelah Mesir kebobolan gol Salem Al-Dawsari pada menit 90+5. Skor pun berubah jadi 2-1 untuk The Green Falcon.

    Gol itu membuat asa Mesir untuk mengantongi poin dari Rusia, menjadi pupus. Tim asuhan pelatih Hector Cuper terpaksa pulang dengan status posisi juru kunci Grup A lantaran selalu kalah dalam tiga laga yang dijalani.

    Saat mendapat serangan jantung, Abdel Rahim Mohamed sedang bertugas sebagai komentator laga Arab Saudi yang menantang Timnas Mesir, untuk Nile Sport channel di gedung Maspero, di Kairo.

    Abdel Rahim Mohamed segera dilarikan ke rumah sakit di Kairo, namun tak lama kemudian ia dinyatakan meninggal dunia. 

    Kepala Rumah Sakit Qasr Al-Aini, Ahmad Taha, mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang dikutip situs Masrawy, Abdel Rahim Mohamed telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

    Sumber: Arab News

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer