Sukses


    Legenda Kroasia: Inggris Hanya Beruntung saat Lawan Kolombia

    Bola.com, Moskow - Legenda sepak bola Kroasia, Davor Suker, menyatakan Timnas Inggris beruntung bisa mengalahkahkan Kolombia pada 16 besar Piala Dunia 2018. Timnas Inggris kini akan menjadi lawan Kroasia pada semifinal, di Stadion Luzniki, Kamis (12/7/2018). 

    Tim Tiga Singa butuh adu penalti saat menyingkirkan Kolombia pada 3 Juli, kemudian mengalahkan Swedia 2-0 di babak perempat final. 

    Suker, yang kini menjadi Predisen Federasi Sepakbola Kroasia (HNS), merasa Inggris dilingkupi keberuntungan. 

    "Saya melihat pertandingan Inggris melawan Kolombia di Spartak Stadium, Moskow, dan Anda (Inggris) beruntung," kata Suker, seperti dilansir Mirror

    "Kolombia punya dua peluang untuk unggul pada adu penalti, jadi Anda beruntung. Tapi, mengapa beruntung? Karena Anda berinvestasi banyak untuk penyerang. Itulah yang saya suka, Inggris pada momen itu." ujar Suker.

    Kepercayaan Timnas Inggris sangat terdongkrak setelah kemenangan adu penalti melawan Kolombia tersebut. Itu menjadi keberhasilan pertama The Three Lions memenangi adu penalti di kancah Piala Dunia. 

    Namun, Kroasia bukan lawan yang mudah untuk Timnas Inggris. Tim besutan Gareth Southgate harus berjuang serius jika ingin menyegel satu tiket ke final Piala Dunia 2018.  

     

    Video Populer

    Foto Populer