Sukses


VIDEO: Timnas Denmark Bakal Jadi Tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Timnas Denmark akan kembali unjuk gigi di perhelatan terbesar di dunia. Mereka akan tampi di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

Ini merupakan Piala Dunia yang keenam untuk tim yang berjuluk Danish Dynamite. Pencapaian terbaik mereka terjadi pada tahun 1998. Dimana mereka berhasil masuk ke babak perempat final.

Di Euro 2020, Timnas Denmark bak kuda hitam. Mereka masuk ke semifinal meskipun harus melewati beberapa masa sulit lantaran Christian Eriksen sempat mengalami kolaps di lapangan.

Kasper Hjulmand, menjadi salah satu aktor penting dibalik pencapaian Timnas Denmark di Euro 2020. Kali ini tugasnya ialah menghadapi beberapa negara elit dunia di ajang empat tahunan itu.

Pada pertandingan terakhir, Timnas Denmark berhasil meraih 3 poin saat berhadapan dengan Prancis dengan skor 2-0 dalam UEFA Nations League 2022. Hal ini membuat Denmark berada di posisi kedua klasemen UEFA Nations League 2022.

Raihan pada UEFA Nations League membuat Timnas Denmark memiliki modal yang cukup baik jelang bergulirnya Piala Dunia 2022. Apa saja persiapan yang dilakukan oleh Christian Eriksen dkk menjelang Piala Dunia 2022 nanti?

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer