Sukses


    VIDEO: Gavi, Wonderkid Berbahaya Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Gavi bisa menjadi salah satu wonderkid paling berbahaya diajang Piala Dunia 2022 yang dimiliki Timnas Spanyol. Pemain yang baru berusia 18 tahun menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki Barcelona saat ini.

    Pemain ini pernah menghebohkan publik sepak bola Spanyol ketika Luis Enrique memanggilnya ke timnas senior. Saat itu berkembang isu tak sedap, yakni hanya karena Gavi adalah penggawa Barcelona.

    Namun, seiring bergulirnya waktu, Gavi sanggup membuktikan diri sebagai calon pesepak bola andalan Timnas Spanyol pada masa depan. Sekarang, ia baru mengoleksi 6 caps, tapi untuk ukuran 'bocah' berusia 18 tahun, angka itu menjadi pengalaman berharga.

    Di bawah tangan dingin dari Xavi Hernandez, Gavi menjadi salah satu pemain tengah yang berbahaya. Ia kerap kali memberi ancaman lewat kepintarannya memberikan bola cantik ke gawang lawan.

    Gavi sudah masuk ke daftar 101 pesepak bola termuda dalam sejarah sepak bola Timnas Spanyol pada Oktober tahun lalu. Pada momen itu, ia berusia 17 tahun dan 80 hari, sekaligus termuda sejak 80 tahun terakhir.

    Tentunya kehadiran Gavi bersama Timnas Spanyol menjadi salah satu amunisi baru di perhelantan akbar Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer