Sukses


    Detik-Detik James Maddison Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022: Deg-degan Ada Missed Call dari Southgate

    Bola.com, Jakarta - Brendan Rodgers menjelaskan detik-detik ketika James Maddison masuk skuat Timnas Inggris. Gelandang Leicester City itu awalnya melewatkan panggilan telepon Gareth Southgate menjelang pengumuman untuk Piala Dunia Pria FIFA. Waduh!

    James Maddison menjadi satu dari 26 pemain yang dipanggil Southgate ke Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Kepercayaan itu didapat menyusul penampilannya yang luar biasa untuk Leicester City di Liga Inggris musim ini.

    Dalam konferensi pers menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan West Ham United, Rodgers mengatakan bahwa James Maddison melewatkan panggilan telepon dari Southgate sesaat setelah ia ke lapangan untuk lapangan.

    Bagaimana ceritanya? Yuk scroll ke bawah lagi!

     

    2 dari 5 halaman

    Ada Missed Call Tuh!

    Brendan Rodgers ternyata sudah tahu kalau Southgate melakukan panggilan telepon. Akan tetapi, ia membiarkan James Maddison latihan sebentar lalu menyuruhnya menelepon balik.

    "Ada missed call dari Southgate sesaat sebelum pelatihan," kata manajer Leicester City itu bercerita.

    "Saya berkata kepadanya untuk mampir ke kantor saya dan menelepon. Dia berbicara kepadanya dan kemudian keluar dengan penuh kegembiraan. Itu adalah momen yang menggembirakan."

     

    3 dari 5 halaman

    Tidak Heran

    Rodgers tidak terkejut melihat reaksi Maddison yang disebutnya "salah satu yang terbaik" di papan atas Liga Inggris.

    "Ini berita bagus untuk James dan keluarganya. Saya senang Southgate menyertakan Maddison."

    "Tingkat konsistensi dan etos kerjanya, dan apa yang telah dia buktikan selama setahun terakhir ini, dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Penghargaan untuk dia dan rekan satu timnya, dia tidak akan bisa mendapatkannya tanpa mereka."

    4 dari 5 halaman

    Skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Lawan-Lawan Tangguh Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer