Sukses


    Pahit! Hati Gareth Bale Remuk Wales Kalah dari Iran di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Rayyan - Timnas Wales harus mengalami kenyataan pahit di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) sore WIB. Bertanding menghadapi Iran di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Wales kalah 0-2 dari Iran.

    Dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 tersebut, Wales harus bermain dengan 10 pemain setelah sang kiper, Wayne Hennessey, dikartu merah pada menit ke-86 karena melanggar keras pemain Iran di luar kotak penalti.

    Keunggulan jumlah pemain membuat Iran bisa mendominasi pada akhir pertandingan dan mencetak dua gol pada masa injury time, masing-masing oleh Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian.

    Kekalahan tersebut membuat Gareth Bale patah hati. Kapten Wales itu sampai kehabisan kata-kata untuk bisa menggambarkan perasaan karena kekalahan itu.

    "Kami patah hati, tak ada cara lain untuk mengatakannya," ujar Gareth Bale seperti dilansir dari BBC.

    Dengan hasil tersebut, Iran sementara naik di posisi ketiga dengan raihan tiga poin pada klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022. Sedangkan, Wales melorot ke posisi buncit dengan koleksi satu poin.

     

    2 dari 5 halaman

    Bertekad Bangkit

    Dalam pertandingan kali ini Wales sempat kerepotan meladeni permainan spartan yang ditunjukkan oleh Iran. Namun, setelah turun minum, permainan The Dragons membaik dan beberapa kali menghasilkan peluang.

    Sayangnya, tim asuhan Rob Page gagal memanfaatkan peluang tersebut, bahkan harus bermain dengan 10 pemain. Kapten Timnas Wales, tidak bisa menutupi kekecewaan timnya harus kalah di pertandingan kali ini.

    “Kami semua patah hati, tapi kami harus segera bangkit. Pastinya akan sulit bagi kami. Kita harus melihat pertandingan selanjutnya," kata Bale.

    Sumber: BBC

    Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Serafin Unus Pasi, published 25/11/2022)

    3 dari 5 halaman

    Wales di Piala Dunia 2022

    21 November 2022

    Amerika Serikat vs Wales 1-1

    (Timothy Weah 36' | Gareth Bale 82'-pen)

    25 November 2022

    Wales vs Iran 0-2

    (Roozbeh Cheshmi 90+8, Ramin Rezaeian 90+2)

    29 November 2022

    Wales vs Inggris

    4 dari 5 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup B Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer