Sukses


    3 Bintang Prancis yang Bakal Bungkam Denmark demi Tiket 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis enggan membuang-buang peluang di Piala Dunia 2022. Les Bleus berhasil tancap gas dengan menyikat Australia dalam partai pertama Grup D.

    Prancis mampu menang 4-1 atas Australia di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. The Blues sempat tertinggal, namun mampu mengembalikan keadaan.

    Empat gol Prancis berasal dari Adrien Rabiot pada menit ke-27, Olivier Giroud pada menit ke-32 dan ke-71, serta Kylian Mbappe pada menit ke-68.

    Prancis tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Les Bleus bakal melawan Timnas Denmark dalam partai kedua Grup D Piala Dunia 2022.

    Lantas, siapa saja pemain Prancis yang dapat meledakkan tim Dinamit dalam laga yang bakal digelar di Stadium 974, Doha pada Sabtu (26/11/2022) malam WIB itu?

     

    2 dari 6 halaman

    Olivier Giroud

    Olivier Giroud sedang dalam motivasi yang tinggi di Piala Dunia 2022. Bomber AC Milan itu tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk melewati rekor Thierry Henry.

    Thierry Henry adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Prancis dengan 51 gol. Jumlah yang sama yang dicatat Olivier Giroud setelah membuat brace ke gawang Australia.

    Denmark mesti mewaspadai Olivier Giroud. Jika tidak, striker berusia 36 tahun itu bisa menghukum tim Dinamit. Eks Arsenal tersebut sering kesetanan di kotak penalti lawan.

    3 dari 6 halaman

    Kylian Mbappe

    Kylian Mbappe diprediksi bakal menjadi mesin gol Prancis di Piala Dunia 2022 bersama Olivier Giroud. Striker milik Paris Saint-Germain (PSG) itu membuktikannya dengan mencetak gol pada partai pertama Grup D.

    Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memainkan Kylian Mbappe sebagai winger kiri dalam formasi 4-2-3-1. Ia dapat leluasa dan lebih sering mendapatkan bola ketimbang menjadi penyerang tengah.

    Kylian Mbappe bakal menjadi pusat perhatian utama Denmark. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu ahlinya dalam menusuk ke lini pertahanan, bahkan kotak penalti lawan.

     

    4 dari 6 halaman

    Adrien Rabiot

    Adrien Rabiot bekerja dalam senyap. Kerap dikritik di Juventus, gelandang berusia 27 tahun itu malah menjelma menjadi senjata rahasia Prancis.

    Selain satu gol ke gawang Australia, Adrien Rabiot juga mengirimkan assist untuk gol pertama Olivier Giroud lewat passing akuratnya.

    Sebagai gelandang sentral, Adrien Rabiot punya kegemaran untuk merangsek ke lini pertahanan lawan. Gol ke gawang Australia dibuatnya lewat sundulan usai menerima umpan crossing dari Theo Hernandez.

    Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 25/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan di Grup D Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer