Sukses


    Uruguay Waspadai Misi Balas Dendam Portugal di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Pelatih Uruguay, Diego Alonso, menyebut duel melawan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 akan berlangsung sengit. Portugal diprediksi akan mengusung misi balas dendam pada timnya.

    Timnas Portugal dikalahkan Uruguay pada pertemuan terakhir dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat laju Portugal terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

    Sejak saat itu, Uruguay belum lagi pernah bertemu Timnas Portugal. Pelatih Diego Alonso memprediksi, laga pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 bakal berbeda dari pertemuan terakhir.

    "Tentang apa yang terjadi empat tahun lalu, ini adalah pertandingan yang berbeda. Kami memiliki pemain yang berbeda," kata Diego Alonso seperti dikutip Reuters.

    2 dari 5 halaman

    Penuh Kualitas

    Pelatih Diego Alonso juga menyebut Timnas Portugal diperkuat pemain-pemain berkualitas. Namun, itu bukan jadi halangan bagi Uruguay untuk menunjukkan penampilan maksimal di Piala Dunia 2022.

    "Portugal memiliki skuad yang sangat bagus. Mereka punya pemain dan pelatih yang luar biasa dengan pengalaman yang luas. Itu yang membuat mereka menjadi tim berbahaya," ucap Diego Alonso.

    "Di sisi lain, kami juga punya senjata sendiri. Kami akan berusaha untuk menang dan membawa permainan terbaik," tegas Diego Alonso.

    3 dari 5 halaman

    Head to Head

    Pertandingan nanti menjadi pertemuan keempat sepanjang sejarah. Statistik mencatat, kekuatan kedua tim sangat berimbang dari laga-laga sebelumnya.

    Portugal meraih sekali kemenangan dan Uruguay juga demikian. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

    Portugal butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara itu, Uruguay juga butuh poin penuh untuk menjaga asa ke babak selanjutnya.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup H

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer