Sukses


    Piala Dunia 2022: Staf Timnas Ghana Diam-Diam Selfie dengan Son Heung-min yang Lagi Nangis, Sopankah Begitu?

    Bola.com, Jakarta - Son Heung-min menangis setelah harapan Korea Selatan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 diguncang oleh kekalahan dari Ghana. Akan tetapi, itu tidak menghentikan salah satu pelatih lawan mencoba untuk berfoto selfie dengannya.

     

    Korea Selatan takluk 2-3 oleh Ghana pada matchday 2 Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB. Padahal, mereka sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tertinggal 0-2.

    Kekelahan ini memaksa Korea Selatan harus mengalahkan Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H mereka untuk memiliki peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

    Son Heung-min yang begitu sedih dengan hasil tersebut tak mampu menyembunyikan air matanya. Akan tetapi, ada kejadian lucu saat pemain Tottenham Hotspur itu menangis.

    2 dari 5 halaman

    Bisa-bisanya Lho

    Son Heung-min tampak berjongkok di atas lapangan dan dihibur oleh beberapa pemain dan pelatih Ghana, termasuk asisten George Boateng.

    Saat Boateng berbicara dengan Son, anggota tim pelatih Ghana lainnya melihat kesempatan untuk selfie, merangkul bintang Tottenham dan mengambil foto.

    Boateng tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh rekannya dan memintanya untuk pergi. Wah, ada-ada saja ya!

    3 dari 5 halaman

    Insiden Kartu Merah Paulo Bento

    Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, mendapatkan kartu merah dari wasit Anthony Taylor usai pertandingan melawan Ghana dalam lanjutan Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB.

    Kejadian bermula ketika Korea Selatan mendapatkan sepak pojok pada menit-menit krusial. Satu poin akan sangat berharga mengingat tim berjulukan Taeguk Warriors itu masih ingin mengamankan slot di 16 besar Piala Dunia 2022.

    Namun ternyata, wasit Anthony Taylor memutuskan untuk meniup peluit panjang. Padahal satu kesempatan lagi sangat mungkin berbuah gol.

    Pelatih Paulo Bento yang kesal lalu menumpahkan amarahnya kepada Anthony Taylor. Ia merasa dicurangi karena menurutnya masih ada sisa satu menit.

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer