Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Australia Vs Denmark pada Matchday Terakhir Grup D Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Australia akan menghadapi Timnas Denmark dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Rabu (30/11/2022) malam WIB.

    Australia sangat berpeluang untuk lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022. Hasil imbang saja atas Denmark pada laga ini akan memastikan kelolosan tim yang dijuluki Socceroos tersebut.

    Tetapi syaratnya, pada laga lain Tunisia gagal menang atas Prancis. Jika itu terjadi, Timnas Australia masih tetap menjaga asa wakil Asia di Piala Dunia 2022.

    Australia kini untuk sementara duduk di posisi kedua Grup D dengan tiga poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Prancis yang menempati posisi teratas.

    Di sisi lain, Denmark tepat ada di bawah mereka. Tim Dinamit baru mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan di Piala Dunia 2022.

    2 dari 6 halaman

    Pertahankan Skuad Terbaik

    Pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022), Timnas Australia menang 1-0 atas Tunisia. Pelatih Socceroos, Graham Arnold, diperkirakan tak akan banyak melakukan perubahan pada skuad dalam laga itu.

    Duet striker di lini depan akan tetap dipercayakan kepada Riley McGree dan Mitch Duke. Kebetulan, Duke memang menjadi pencetak gol tunggal Australia dalam pertandingan tersebut.

    Di lini tengah peran Aaron Mooy akan sangat vital. Kreativitas eks pemain Huddersfield Town itu akan dibutuhkan Australia menembus pertahanan Denmark.

    Guna mengantisipasi gempuran Denmark, Australia akan tetap mengandalkan kiper andalan mereka, Matt Ryan.

    3 dari 6 halaman

    Rotasi di Lini Depan?

    Di sisi lain, Denmark melakukan perubahan cukup masif di lini depan dalam dua pertandingan fase grup Piala Dunia 2022. Kasper Dolberg, dan Andreas Cornelius sudah bergantian menjadi penyerang.

    Namun, keduanya gagal membayar kepercayaan itu. Denmark bisa saja kembali melakukan perubahan di lini depan ketika menghadapi Australia.

    Eks penyerang Barcelona, Martin Braithwaite bisa dimainkan sejak awal. Di sisi sayap, Yusuf Poulsen dan Mikael Damsgaard sangat berpotensi mendampingi Braithwaite.

    Di lini belakang, Denmark memiliki dua sosok senior dalam diri Andreas Christensen dan Kasper Schmeichel.

    4 dari 6 halaman

    Prediksi Susunan Pemain Australia Vs Denmark

    Timnas Australia (4-4-2): Matt Ryan (Kiper), Kyle Rowles, Fran Karacic, Aziz Behich, Harry Souttar (Belakang), Mathew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Ajdin Hrustic (Tengah), Mitch Duke, Riley McGree (Depan).

    Pelatih: Graham Arnold

    Timnas Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel (Kiper), Joachim Anderson, Victor Nelsson, Andreas Christensen (Belakang), Joakim Mahle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Norgaard (Tengah) Mikael Damsgaard, Yusuf Poulsen, Martin Braithwaite (Depan).

    Pelatih: Kasper Hjulmand

    5 dari 6 halaman

    Posisi Australia dan Denmark di Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer